Selasa, 16 Agustus 2011

Who is obito??

ini merupakan salah satu topik yg paling diperdebatkan oleh fans-fans naruto khan??


Buat semua yang lagi permasalahin si Tobi itu siapa ini ane punya teori..


Obito bukan Madara (Vice Versa), ngga mungkin, apa karena sama2 punya sharingan? gak kan... Obito dapet sharingan waktu berantem buat nyelamatin Rin, kalo dia madara, berarti dia udah punya sharingan udah lama dong dan kalo dia madara, titik sharingan-nya ngga mungkin 2, pasti 3 titiknya .

Pengguna sharingan ga bisa menentukan berapa titik sharingan-nya sendiri untuk normal sharinganmereka hanya bisa milih untuk make normal sharingan [NS] atau mangekyou sharingan[MS]..
(ini buktinya, Uchiha Madara bisa ganti Eternal Mangekyou Sharingan [EMS] dia jadi ke NS :http://www.onemanga.com/Naruto/396/01/)
(sedangkan ini NS punya Uchiha Obito : http://www.onemanga.com/Naruto/242/18/ cuma ada 2 titik dan itu pun NS bukan MS atau EMS )<span class=”fullpost”>

Uchiha Obito berada di dalam team 4th Hokage, Minato Namikaze, kalo dia madara, berarti dia punya cakra yg luar biasa dark dan kuat bahkan pernah ada yg bilang lebih dark dari chakra kyubii, otomatis 4th Hokage bisa ngerasain tuh evil chakra kalo bener ternyata Obito = Madara, dan tenyata nggak ada. Coba liat dua scene ini http://www.onemanga.com/Naruto/243/14/ +http://www.onemanga.com/Naruto/397/01/ gambar pertama nunjukin kalo Obito dan bagian tubuhnya yang sebelah KANAN hancur, sedangkan di gambar kedua Tobi a.k.a Madara punya mata satu di sebelah KANAN..

sangat jelas ngga mungkin mereka orang yang sama.Uchiha Obito hanya side-character untuk memberitahu kita dari mana jalannya [B]Hatake Kakashi punya sharingan, padahal dia bukan keturunan uchiha.[/B]

Banyak yg bilang Obito sama Tobi punya sifat yang samasangat SALAH!!. Obito lebih punya kemiripan dengan sifatnya Naruto, coba buka scene ini [url] http://www.onemanga.com/Naruto/239/10/[/url] + http://www.onemanga.com/Naruto/241/19/, bisa di liatObito mirip Naruto, dan Kakashi kecil mirip Sasuke. Obito terkesan keras kepala sama seperti Naruto, dan Kakashi terlihat seperti seorang yang sombong dan arogan seperti Sasuke.

Soal jutsu yang katanya bisa nembus ruang dan waktu, Uchiha Madara dan Hatake Kakashi sama sama ngambil ngambil sharingan dari orang lain/host body, jadi otomatis mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan MS (namun argumen ini pernah diragukan karena Itachi pernah bilang kalo ini hanya bisa dilakukan oleh sesama clan Uchiha saja. Jika mentransfer NS ke badan orang lain (tidak 1 clan), badan baru tsb bisa mendapatkan MS liat scene http://www.onemanga.com/Naruto/386/02/ ).

Metode transfer mata ini bisa membuka "Final Jutsu" yang di katakan Itachi telah didapatkan oleh Madara, inilah jutsu yang bisa menembus ruang dan waktu, makanya Madara/Tobi bisa menghilang tanpa harus bergerak.

Sedangkan untuk Kakashi, dia dapat melakukan inter-dimensional space/time ninjutsu bernama Kamui, yang memungkinkan Kakashi mengirim target ke dimensi lain, Kakashi mendapatkan MS dalam kurun waktu 2 tahun itu pun masih tidak diketahui caranya, karena orang terdekatnya sudah mati semua, dan ditambah ada efek samping kelelahan/kehabisan chakra dari penggunaan jurus ini jika terlalu sering.

Sedangkan Madara/Tobi punya chakra yang sangat powerful, ditambah lagi dia memiliki EMS permanen yang ga bisa bikin buta, sehingga dia bisa menggunakannya terus menerus tanpa ada efek samping dan ditambah lagi dengan fakta bahwa Madara is Extremely Skilled Uchiha (orang satu2nya yg setara dengan Harashima Senju/1st Hokagehttp://www.onemanga.com/Naruto/399/02/) dan chakranya adalah chakra yang paling kuat dibandingkan dgn siapapun. [url]http://www.onemanga.com/Naruto/398/18/ [/url]

Uchiha Madara mendapatkan MS dengan membunuh teman baiknya liat scene http://www.onemanga.com/Naruto/398/18/ tentu saja itu satu syarat yg penting untuk mendapatkan MS, lalu dia mendapatkan EMS setelah mengambil mata adiknya sendiri, liat scene http://www.onemanga.com/Naruto/399/04/.

Uchiha Madara TIDAK MATI ketika bertarung dengan 1st Hokage, liat scene http://www.onemanga.com/Naruto/399/12/,
bahkan Madara sendiri yang bilang kalo dirinya di anggap mati oleh semua orang bahkan 1st hokage. Madara juga bilang dia bisa survive sampai sejauh ini gara2 chakranya yang luar biasa kuatnya, liat scene http://www.onemanga.com/Naruto/398/18/.

Nah,kesimpulannya sekarang kalo Obito itu Madara, mereka seharusnya punya tipe sharingan yang sama, karena sedarah. Mari kita liat MS Obito yang ada sama Kakashi, dengan MS punya Madara.
Madara dan Izuna Original MS shape : http://www.onemanga.com/Naruto/386/06/
Madara MS shape After Implant : http://www.onemanga.com/Naruto/386/08/
Kakashi MS (Originally its Obito's Eye so it can be called Obito MS) shape : http://www.onemanga.com/Naruto/276/02/

Berikut ini adalah link dimana kita bisa melihat dan membedakan tipe2 MS : [url]http://naruto.wikia.com/wiki/Mangekyo_Sharingan[/url]
NoteUchiha Sasuke punya 2 jenis MS yang berbeda,satu ada lah MS Itachi yang keluar apabila Sasuke melihat sharingan Madara, dan yg satunya lagi adalah MS asli yang memang di dapatkan setelah Sasuke membunuh Itachi.</span>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar